Senin, 05 April 2010

Hack Software dan Jalankan Program Trial Forever

Dalam posting ini saya akan menunjukkan cara hack sebuah Software dan menjalankan program forever.Most sidang kita sudah mengenal dengan banyak perangkat lunak yang dijalankan hanya untuk jangka waktu tertentu dalam persidangan mode.Once masa percobaan kadaluarsa softwares ini berhenti berfungsi dan permintaan untuk purchase.But di sana adalah cara untuk menjalankan software dan membuat mereka bekerja di luar period.
Sebelum saya memberitahu Anda cara hack software dan membuatnya berjalan dalam mode percobaan selamanya, kita harus memahami fungsi dari softwares.I 'll mencoba untuk menjelaskan hal ini secara singkat.

Ketika software-software yang telah terinstal untuk pertama kalinya, mereka membuat sebuah entri ke dalam Registry Windows dengan rincian seperti Dipasang Tanggal dan Waktu, diinstal etc.After jalur instalasi setiap kali Anda menjalankan perangkat lunak, ia membandingkan tanggal dan waktu sistem saat ini dengan tanggal dipasang dan time.So, dengan ini bisa melihat apakah masa percobaan kadaluarsa atau tidak.

Jadi dengan hal ini karena, hanya secara manual mengubah tanggal sistem ke tanggal yang lebih awal tidak akan memecahkan problem.For tujuan ini ada Tool kecil yang dikenal sebagai RunAsDate.

RunAsDate adalah utilitas kecil yang memungkinkan Anda untuk menjalankan program dalam tanggal dan waktu yang Anda tentukan.Utilitas ini tidak mengubah tanggal sistem saat ini, namun hanya menyuntikkan tanggal / waktu yang Anda tetapkan ke dalam aplikasi yang diinginkan.

RunAsDate memotong kernel panggilan API yang mengembalikan tanggal dan waktu (GetSystemTime, GetLocalTime, GetSystemTimeAsFileTime), dan menggantikan tanggal / waktu dengan tanggal / waktu yang Anda specify.It bekerja dengan Windows 2000, XP, 2003 dan Vista.

CATATAN: IKUTILAH TIPS INI DENGAN SEKSAMA

Anda harus ikuti tips hati-hati untuk berhasil hack software dan membuatnya berjalan dalam mode percobaan itu selamanya.

1. Tuliskan tanggal dan waktu, ketika Anda menginstal perangkat lunak untuk pertama kalinya.

2. Setelah masa percobaan berakhir, Anda harus selalu menjalankan software menggunakan RunAsDate.

3. Setelah sidang periode kadaluarsa tidak menjalankan perangkat lunak (program) directly.If Anda menjalankan perangkat lunak secara langsung sekali pun, hack ini mungkin tidak lagi bekerja.

4. Hal ini lebih baik dan aman untuk menyuntikkan tanggal hari terakhir dalam masa percobaan.

Misalnya, jika masa percobaan berakhir pada 30 Januari 2009, selalu menyuntikkan date 29 Januari 2009 di RunAsDate.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Categories

free counters

Follower

Binus Hacker Copyright © 2010 Binus Hacker is Designed by Binus Hacker Crew Sponsored by Binus Hacker

Techie Blogger